Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2017

PENAMPILAN VS KANTONG!!!!!!

Gambar
PENAMPILAN VS KANTONG!!!!!! Penampilan oh penampilan.................................. Kenapa ya hampir semua orang suka dibilang keren, apa lagi kalau cowo. Kalau dipuji dikit, “kakak keren banget” hampir deh semua hidungnya mengembang hahahahahahha dan langsung ke GR’an.. dikirain naksir, padahal mah biasa aja ya ehehehheeh (becanda jangan sensitif ya para lelaki).





Ngomongin soal penampilan, banyak diantara kita yang bergaya di luar posrinya. Maksudnya begini, kalian sering gak sih ngeliat mahasiswi yang kekampus dengan dandanan menor. Layaknya ke MOL, bibir merah, pipi merah, mata kadang biru kayak habis ditonjok hehehhe bener sich itu HAM, hak kalian tapi berdandanlah sewajarnya ya dek, kan ke kampus buat belajar.
Pernah kalian menghitung pengeluaran mereka untuk bergaya??? Hehehe bukan urusan kita ya ^_^ Bergaya boleh tapi sesuaikan juga dengan kantong kalian, dan utamakan yang penting. Jangan sampailah kalian beli bedak dan lain-lain itu sampe habis ratusan ribu bahkan jutaan dalam 1 …