Nikmatnya Merantau

What a happyness day???


Setiap orang pasti memiliki hari yang tak terlupakan dalam hidupnya,,  seperti misalnya lulus ujian kompre???
Diterima bekerja..
Atau hari pertama menginjakkan kaki di tanah rantau..


Hehehehe saya juga pernah merasakan betapa bahagianya mengalami peristiwa-peristiwa ini dan alhamdulillahnya peristiwa ini saya alami semuanya di hari jum'at 😁 barrakallah😊😊😊.

Harapan selanjutnya adalah bisa menikah dihari jum'at hahahahaha...  Maunyaaaaa

Ok kembali ke judul ya..
Nikmatnya merantau,,  sekarang kita bahas.

Mengapa kamu harus merantau???
Atau setidaknya keluar dari habitat kamu untuk beberapa waktu heheheheh
Habitat????
Zona nyaman maksudnya itu pak haha

Ada banyak hal yang akan kamu pelajari saat kamu merantau,  banyak bonus plus-plus yang kamu dapatkan,, payung cantik misalnya...
Wakkkkakakakaka becanda ya...
Kalo mau payung cantik beli sendiri lah ya di warung gak usah jauh-jauh ke tanah seberang haha

Saat kamu merantau kamu otomatis akan banyak bertemu dengan banyak hal-hal baru yang belum pernah kamu temui sebelumnya misal ngeliat betapa luas dan indahnya indonesia, gak selebar daun kelor haha.. bertemu dengan banyak orang yang otomatis kamu akan belajar, praktek langsung memahami karakter orang dan belajar langsung bagaimana cara menghadapi orang-orang itu.
Saat jauh dari orang tua,  kamu akan tau banget rasanya rindu, kadang meneteskan air mata di kala orang tuamu menelpon atau kamu menelepon orang tuamu heeeee dengan kondisi hati yang lagi melow kamu harus berusaha sok kuat dan sok tegar banget.. Biar suaramu gak berubah,,  biar air mata yang keluar gak merubah suaramu..
Wkkakakakakaka
Pernah ngalamin ini???
Sama bapak/ibu saya juga pernah hahha

Oke,,  kita lanjut tulisannya 2 hari lagi yaaa
Capek banget td habis berenang hehehe
Sampai ketemu di nikmatnya merantau season 2 haha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEPOOOOO

sejatinya kampus adalah tempat belajar, namun tak jarang kisah cinta dan kekaguman mewarnai cerita kampus, tapi sebagai pelajar yang baik sudah selayaknyalah kita menghargai Guru/Dosen kita layaknya orang tua kita sendiri, dimana kita harus menghormati dan beretika kepada dosen atau guru layaknya orang tua kita :)